1 Hari

Anda pasti dapat melihat Arc de Triomphe , Avenue des Champs-Élysées , Rue du Faubourg St-Honoré, Palais d l’Elysee, Place de la Concorde , Jardin des Tuileries , Musée du Louvre , Île de la Cité , Cathédrale de Notre-Dame , Place St-Michel , jalan-jalan belakang Left Bank ( Quartier Latin ) dan, jika Anda memilih, sebuah kapal pesiar di Sungai Seine , diikuti dengan makan malam yang sangat baik secara sederhana restoran bistro atau elegan– tidak buruk untuk hanya satu hari!

Mulailah hari dengan sarapan di Anda Hotel atau, lebih disukai, dalam dekat kafe trotoar . selengkapnya …

Mempertimbangkan untuk mengambil tur Tapi jika Anda tipe orang yang lebih suka sendiri dipandu wisata jalan kaki, baca terus.:

Ambil Métro ke Charles de Gaulle Étoile- stasiun untuk memulai tur berjalan Anda. Anda keluar untuk melihat raksasa Arc de Triomphe . Ambil lift / lift dan tangga ke puncak monumen untuk melihat grand Paris sehingga Anda bisa mendapatkan awam tanah. Melihat ke bawah Avenue des Champs-Élysées menuju Place de la Concorde dan Musée du Louvre karena di situlah Anda menuju.

Mati-keras walker mungkin ingin berjalan sepanjang jalan dari Arc de Triomphe menyusuri Champs-Élysées ke Louvre (3,4 km/2.1 mil), tapi kita semua akan turun ke Métro stasiun bawah Arc de Triomphe dan mengambil baris 1 (Arah: Château de Vincennes) untuk Champs-Elysées Clemenceau-stasiun (halte ke-3 dari Arc).

Muncul dari stasiun Métro, menyeberang ke sisi utara jalan dan terus ke utara di Avenue de Marigny ke Rue du Faubourg St-Honoré dan berbelok ke kanan (timur).

St-Honoré adalah yang tertinggi status sidestreet di Paris: Anda akan berjalan melewati Palais de l’Elysee, kediaman presiden Perancis, kedutaan penting beberapa toko yang menjual barang poshest, dan beberapa restoran unggulan kota.

Pada rue Royale, belok kanan dan berjalan ke Place de la Concorde ( Métro : Concorde) untuk mengagumi air mancur nya, obelisk Mesir, dan pandangan besar.

Dari Place de la Concorde, belok kiri (timur) dan berjalan-jalan di Jardin des Tuileries ( Métro : Tuileries) ke Musée du Louvre di Palais du Louvre sangat luas ( Métro : Palais Royal-Musée du Louvre). Untuk kunjungan Anda, memilih bagian dari museum, maka hanya beberapa kamar di bagian tersebut. Ini adalah salah satu museum terbesar di dunia dan terbaik, dan akan mengambil bulan untuk melihat semuanya. selengkapnya …

Memiliki makan siang dan beristirahat kaki lelah Anda baik sebelum atau setelah kunjungan Louvre Anda. Ada beberapa menyenangkan kafe-restoran di Jardin des Tuileries dengan tempat duduk indoor dan terbuka.

Jika Anda berencana untuk piknik , Anda dapat melakukannya di halaman Louvre atau, bahkan lebih baik, lanjutkan sedikit lebih jauh dengan rencana perjalanan ini dan menyeberangi bagian pertama dari Pont Neuf jembatan ( Métro : Pont Neuf) ke Lapangan du Vert Galant (cari patung berkuda dari Henri IV di Pont Neuf). The “persegi” sebenarnya sebuah taman non-persegi teduh di ujung barat de la Cité Île ( Métro : Cité) di Sungai Seine . selengkapnya …

Setelah makan siang, berjalan tenggara di Île de la Cité sepanjang Orfèvres des Quai ke Cathédrale de Notre Dame ( Métro : Cité) terbuka untuk kunjungan sebagian besar waktu. (Untuk menaiki menara , Anda harus merencanakan kunjungan Anda. More … )

Kemudian menyeberangi au Pont ganda ke Left Bank , belok kanan, dan berjalan ke barat di sepanjang sungai (Quai de Montebello dan Quai de St-Michel) empat blok ke Place St-Michel . ( Métro : St-Michel). Ini adalah tempat yang ideal untuk itu istirahat kaki-dan pick-me-up sebagai kafe yang banyak dan hidup, dengan baik orang-menonton kemungkinan.

Selanjutnya, tersesat di Left Bank . Hanya memilih sebuah jalan kecil dan berjalan turun. Jalan favorit saya untuk memulai eksplorasi, by the way, adalah Rue St-André-des-Arts, yang mengarah barat dari Place St-Michel ( peta ).

Jika Anda tidak siap untuk mengembara dengan berjalan kaki, mengambil cruise di Seine . selengkapnya …

Ketika kau tersesat dan lelah, ucapkan kata ajaib Métro dan Paris cerdas akan mengarahkan Anda menuju stasiun terdekat?.

Selama pengembaraan Anda, mencari sebuah bistro kecil yang baik dalam rentang harga Anda untuk makan malam. selengkapnya …

Apa? Sehari di Paris tanpa perjalanan menggembirakan untuk bagian atas Menara Eiffel ?

Ya. Sayangnya, menunggu lama untuk sampai ke puncak mungkin bukan yang terbaik menggunakan waktu Anda yang berharga, pendek di Paris. Selain itu, dari puncak Menara Eiffel Anda tidak melihat … Menara Eiffel! Berikut cerita selengkapnya …

Berikut adalah rahasia: pemandangan dari atas Tour Montparnasse juga luar biasa, garis untuk sampai ke atas jauh lebih pendek, dan harga tiket masuk lebih sedikit. selengkapnya …

Rahasia lain: pemandangan dari sini dengan Menara Eiffel saat senja, ketika menara pertama kali menyala, hanya hati! (Lihat foto di kolom kanan halaman ini.)

Ini adalah cara sempurna untuk menyimpulkan suatu hari berharga Anda di Paris.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s